4 Buah Yang Kaya Manfaat Untuk Kecantikan

Berbagai macam perawatan dilakukan agar mendapatkan kulit wajah yang putih dan bersih, diantaranya yaitu dengan menggunakan bahan alami seperti buah-buahan. Berikut beberapa jenis buah yang berkhasiat dan bermanfaat dalam merawat kulit wajah anda diantaranya :
Lemon
Buah Lemon banyak mengandung vitamin A, C, B1, B2 dan B3. Lemon sangat baik digunakan sebagai lotion untuk kulit normal cenderung berminyak dan dapat digunakan setiap hari. Buah lemon juga bermanfaat sebagai pembersih sekaligus penyegar kulit.
Tomat
Buah tomat mengandung berbagai manfaat untuk merawat kecantikan dan kehalusan kulit wajah Anda. Tak lepas dari kandungan nutrisi di dalamnya. Buah tomat mengandung mengandung alkaloid solanin (0,007%), saponin, asam folat, asam malat, asam sitrat, bioflavonoid (termasuk rutin), protein, lemak, gula (glukosa, fruktosa), adenin, trigonelin, kholin, tomatin, mineral (Kalsium, Magnesium, Posfor, Kalium, Natrium, Besi, sulfur, chlorine), vitamin (B1, B2, B6, C, E, likopen, niasin), dan histamin.
Strawberry
Buah strawberry mengandung banyak manfaat bagi kecantikan, strawberry banyak mengandung asam salisilat (yang dapat membantu mengencangkan kulit), serta vitamin B, C, E dan K. Dengan kemampuannya menyehatkan dan meremajakan kulit, strawberry baik digunakan sebagai masker untuk hampir semua jenis kulit yang bisa anda buat dirumah : Hancurkan beberapa buah strawberry yang telah dibersihkan, kemudian oleskan pada wajah sebanyak dua sendok makan dan biarkan selama 15 menit. Setelah itu bilas dengan air hangat yang bersih. Untuk mendapat efek toning yang lebih kuat, tambahkan sedikit putih telur kocok dan beberapa tetes minyak esensial.
Alpukat
Dalam buah alupkat setidaknya mengandung 11 vitamin dan 14 mineral yang bermanfaat. Alpukat kaya akan protein, riboflavin (vitamin B2), niasin (vitamin B3), potasium (kalium), dan vitamin C. Buah satu ini sering digunakan dalam perawatan kecantikan sejak lama. Kandungan vitamin di dalamnya berkhasiat mengatasi kulit kering dan membuatnya tampak lebih indah.

Jika ingin praktis kosumsilah Fiforlif semuanya telah terkandung didalamnya 
Sumber:dari berbagai sumber
Disadur dari:lintas.me