Awet Muda Tanpa Operasi dengan Bio Platinum Therapy

Botox dan facelift itulah dua jalan singkat yang biasa dipilih wanita untuk menjadi awet muda. Namun kini ada cara baru untuk mengurangi kerutan tanpa Anda harus operasi yaitu Bio Platinum Therapy dari Bella Skin Care.

Bio Platinum Therapy merupakan terobosan terbaru dalam melawan penuaan kulit. Perawatan ini mengklaim dapat mengurangi dan mencegah kerutan serta garis-garis halus yang muncul di wajah.

Terapi ini menggunakan teknologi micrucurrent yaitu Suzuki Sequencing. Teknologi tersebut dapat meningkatkan produksi kolagen dan elastin kulit. Bio Platinum Therapy juga dapat meningkatkan produksi ATP ( Adhenosine Triphospate) hingga 500% sehingga terjadi perbaikan sel. Pada saat yang bersamaan kekenyalan pada jaringan otot di bawah kulit juga akan bertambah sehingga kulit tidak kendur.

Teknologi microcurrent yang digunakan dalam terapi ini yaitu arus mikro terkini. Arus mikro tersebut meniru arus biologis tubuh sehingga secara alami menjadikan kulit lebih kencang dan halus, meratakan kembali garis-garis di wajah, mengembalikan kadar air pada kulit yang kering dan merevitalisasi wajah.

Wolipop berkesempatan mencoba perawatan dari Bella Skin Care ini. Tahapan pertama terapi ini adalah wajah dibersihkan, lalu disteam. Terapis kemudian melakukan facial jika memang wajah berjerawat dan berkomedo. Kemudian Anda akan diberikan pijatan yang merilekskan.

Setelah dipijat, tahapan Bio Platinum Therapy pun mulai dilakukan. Terapis akan memberikan peeling selama 10 menit dengan
teknologi micrucurrent yaitu Suzuki Sequencing. Perawatan kemudian dilanjutkan dengan lifting selama 20 menit.

Terapis mengakhiri terapi dengan memberikan masker pada wajah yang harus didiamkan selama 20 menit. Kemudian Anda akan diberikan pijatan di bahu, sebelum akhirnya masker diangkat dan wajah dibersihkan serta diberikan pelembab.
Anda dapat mencoba perawatan Bio Platinum Therapy ini, tanpa harus menunggu wajah dihiasi kerutan dan usia mencapai 30 tahun. Perawatan tersebut tidak memiliki efek samping apapun. Hanya saja perawatan ini tidak disarankan bagi Anda yang menggunakan alat pacu jantung, penanaman metal dalam tubuh, penderita epilepsi, kanker, hamil, thrombosis dan phlebitis.

Sebelum melakukan perawatan ini, terapis di Bella Skin Care terlebih dulu akan menganalisa kondisi wajah. Wajah akan dilihat apakah memang bisa langsung mendapatkan perawatan Bio Platinum Therapy atau harus menjalani perawatan yang lain terlebih dulu. Mereka yang biasanya akan diminta menjalani perawatan lain dulu adalah pemilik wajah berjerawat cukup parah. Disarankan jerawat disembuhkan terlebih dulu baru menjalani perawatan ini.

Dalam satu kali terapi, Anda bisa langsung merasakan efeknya. Wajah menjadi terasa lebih halus dan kenyal karena perawatan ini. Untuk hasil yang lebih maksimal, disarankan melakukan perawatan ini minimal satu minggu sekali. Harga perawatan ini tergantung paket yang Anda pilih. Namun jika ingin mencoba satu kali terapi dulu, harga untuk satu kali kedatangan adalah Rp 2,2 juta.


tips

Mau awet muda tapi nggak mahal? berusahalah berfikir positif dan selalu mandi dengan sabun Colagen dan minumlah Colagen drink 
Sumber : wolipop