Nutrisi Makanan yang Harus Dipenuhi Tiap Hari untuk Performa Seks Tahan Lama

Untuk mendapatkan performa bercinta yang hebat, diperlukan juga ketahanan fisik yang baik. Stamina tubuh perlu dijaga agar Anda maupun pasangan bisa menikmati sesi bercinta yang lebih lama dan menyenangkan. Cara menambah stamina tidak harus dengan konsumsi suplemen, vitamin, atau obat/jamu peningkat gairah seks. Cukup dengan mencukupi kebutuhan nutrisi ini setiap hari, dan Anda maupun pasangan akan mendapatkan kehidupan seks yang sehat dan memuaskan.

1. Citruline 
Zat yang banyak terdapat dalam buah semangka ini kerap disebut-sebut sebagai 'Viagra alami' karena bisa meningkatkan jumlah nitric acid dalam tubuh. Nitric acid membantu mengantarkan oksigen lebih lancar ke darah, meningkatkan aliran darah dan stamina seksual.

2. Vitamin E
Vitamin E juga vitamin penting untuk meningkatkan stamina seks. Vitamin yang banyak terdapat pada kacang almond, kacang pinus dan bayam ini punya kemampuan meningkatkan produksi hormon seks, ketertarikan seksual, gairah dan mood bercinta. Sebagai antioksidan, vitamin E juga memperlambat proses penuaan yang secara tidak langsung memperpanjang kemampuan Anda dan pasangan untuk mendapatkan seks berkualitas.

3. Phenylalanine
Cokelat kaya akan phenylalanine, salah satu jenis asam amino yang meningkatkan level endorphin --hormon yang meningkatkan mood-- dan bereaksi sebagai aphrodisiac. Sumber lain phenylalanine terdapat di kacang almond, alpukat, nanas dan bayam.

4. Omega-3
Omega-3 baik untuk jantung dan hormon Anda. Asam lemak Omega-3 merupakan jenis lemak tak jenuh ganda yang diproses oleh liver untuk memproduksi hormon seks testosteron dan estrogen. Hal ini membuat gairah dan stamina bercinta Anda meningkat sehingga memungkinkan performa seks yang baik dan lebih lama.

5. Vitamin C
Vitamin C merupakan antioksidan yang ampuh melawan radikal bebas. Senyawa perusak ini beraktivitas dengan menurunkan tingkat nitric acid dalam tubuh. Semakin tinggi level nitric acid maka semakin tinggi pula konsentrasi oksigen di darah Anda, maka jika kandungan nitric acid di dalam tubuh menurun, kualitas seks juga menurun. Konsumsilah buah kiwi, guava atau berry segar untuk mendapatkan asupan vitamin C yang cukup secara alami.

6. Vitamin A
Kekurangan vitamin A sering dihubungkan dengan berkurangnya produksi hormon seks pada pria dan wanita. Bahkan kondisi ini juga bisa menyebabkan penyusutan ukuran testis pada pria, dan berhentinya pertumbuhan ovarium di wanita. Konsumsilah vitamin A dari ubi manis, mangga, tomat, aprikot dan sayur serta buah berwarna merah dan oranye.

sumber : wolipop