Tak Punya Waktu Bercinta Setelah Punya Anak? Ini 8 Triknya

Survei yang dilakukan brand alat bantu olahraga panggul, Kegel8, mengungkapkan satu dari lima pasangan benar-benar melupakan seks dalam kegiatan harian mereka selamanya. Dari survei Kegel8 itu diketahui juga, pria maupun wanita sama-sama merasakan keengganan untuk bercinta ini.

Apakah Anda juga merasakannya? Seperti yang diungkapkan survei di atas, Anda tidak sendirian. Delapan orangtua baru berikut ini juga pernah merasakan masa-masa mereka malas bercinta setelah punya anak. Dengan berbagai trik, delapan orangtua baru ini kemudian bisa kembali mendapatkan kehidupan seksnya lagi. Berikut ini berbagai trik yang dilakukan pasangan untuk bisa tetap bercinta setelah punya anak. Para orangtua ini mengungkapkan trik mereka dalam survei yang digelar blog parenting Cricket:

1. Akhir pekan
"Sabtu pagi, Xbox berubah menjadi Sexbox. Mainan itu seperti menyihir anak-anak kami dan membuat kami punya waktu setidaknya satu jam untuk bercinta."

2. Sebelum ke kantor
"Aku punya rutinitas 'sarapan seks' setiap Jumat pagi. Dengan waktu spesial itu, aku menjadi lebih produktif."

3. Spontan
"Kami tidak memiliki waktu khusus seperti dulu. Tapi kalau tidak melakukannya kami bisa jadi emosi, jadi kami memilih quickie setelah bayi tidur dan sebelum makan malam. Dengan begitu kami jadi makan dengan bahagia, menonton televisi dan pergi tidur."

4. Kamar Mandi
"Kami memilih bercinta di kamar mandi, nyalakan shower dan kunci pintunya."

5. Buat Anak Sibuk
"Kami membuatnya sibuk. Dudukkan bayi di kursinya dan jangan lupa pasang sabuk pengaman. Kemudian nyalakan Mickey Mouce Clubhouse (acara televisi) dan kami pergi ke ruangan lain dan 'menyelesaikannya'
6. Orangtua
"Kami menitipkan anak-anak di rumah orangtua dan menyewa sebuah kamar di hotel satu bulan sekali, pastinya selalu hotel yang berbeda. Cara itu menyenangkan dan jadi terasa istimewa."

7. Saat Tidur Siang
"Tidur siang menjadi satu-satunya waktu yang kami punya. Kalau waktu tidur di malam hari aku sudah terlalu lelah dan pagi hari sudah langsung sibuk."

Dari delapan trik tersebut, sebagian besar orangtua baru bercinta saat anak berada di ruangan yang sama dengan mereka. Apa yang dilakukan para orangtua ini sejalan dengan hasil riset dari Baby Center yang melibatkan 20 ribu ayah dan ibu baru. Dari survei tersebut diketahui, 60% dari mereka bercinta saat bayi berada di ruangan yang sama. Anda pun bisa melakukan hal yang sama, asal tidak mengganggu bayi dan berhati-hati dalam melakukannya. Usahakan bayi dalam tempat yang aman, dan tentu saja Anda dan pasangan tetap harus mengawasinya, seperti memasang baby monitor.

sumber : wolipop