Posisi Bercinta Agar Suami Merasa Mr P-nya Lebih Besar

Missionari position

Ukuran penis kadang menjadi masalah yang dikhawatirkan pria ketika di ranjang. Sehingga, tak jarang ada pria yang merasa tidak percaya diri alias pede ketika merasa penisnya tidak terlalu panjang atau besar.

Ukuran penis tidak terlalu penting, yang penting adalah kuat tidaknya ereksi. Dalam artian, untuk apa memiliki penis yang besar dan panjang tapi tidak bisa ereksi dengan baik.

Ketika wanita meringkuk seperti posisi janin, ini mengurangi panjang area vaginanya sehingga membuat penis terasa lebih besar,. Nah, berikut ini beberapa posisi yang layak para suami coba untuk membuatnya lebih pede karena merasa penisnya lebih besar.

1. Doggy style

Posisi ini, akan lebih nyaman jika istri menumpukan pinggulnya pada bantal. Setiap gerakan yang dilakukan suami bisa memberi sensasi pada area vagina istri.

Penetrasi dari belakang bisa memberi rangsangan pada g-spotnya dan stimulasi klitoris sehingga kesenangan istri bisa maksimal. Secara tidak langsung, ini menambah kepercayaan diri suami dan membuat dia merasa penisnya lebih besar.
2. Cowgirl dan reverse cowgirl
Pada posisi ini, wanita memiliki kontrol lebih banyak termasuk untuk urusan kecepatan penetrasi, sudut, dan kedalamannya.
Ketika istri agak mencondongkan tubunya ke depan, otomatis ia akan memiringkan kakinya sehingga penis suami bisa lebih mudah menyentuh klitoris dan g-spotnya. Dalam kondisi ini, pria bisa merasa penisnya lebih besar.
3. Raised missionary
Gunakan posisi misionaris tapi minta istri mengangkat kedua kakinya sampai menempel di dadanya. Atau, istri bisa meletakkan kakinya di kedua pundak suami.
Posisi seperti ini benar-benar bisa memaksimalkan apa yang dirasakan suami ketika melakukan penetrasi dan bisa menyentuh g-spot istri. Terlebih, posisi ini cukup seksi untuk diterapkan.
4. Lotus
Dalam posisi ini, suami bisa duduk bersila atau meregangkan kedua kakinya. Variasi lain, suami bisa duduk di tepai sofa atau tempat tidur. Kemudian, si istri duduk di pangkuannya dengan posisi saling berhadapan.
Posisi yang amat intim ini membuat pasangan sangat terhubungan. Penis juga bisa ereksi dengan maksimal dan tahan lama dalam posisi ini.

Sumber : detikhealt